twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Life-ex photo banner-211_zps596e9fc0.jpg

Friday, April 12, 2013

Home » , , » Diskonan Ala Jampi

Diskonan Ala Jampi

Entah setan apa yang menggoda ane tuk mampir (lagi) di BenaBlog malam ini. Emang sih sejak pertama kali nyasar ke “kediaman” Bang Bena itu, rasanya betah  tuh berlama-lama di dunia maya lagi pula ane juga dihantui rasa penasaran luar biasa. Penasaran dengan sosok pohon berjalan yang akrab dengan rambut kribonya, itu lho :D Penasaran dengan sosok pemuda energik, kreatif dan inovatif itu *cieee tar ada yang melayang ampe langit ketujuh nih :D

Btw, malam itu aji mumpung bener, si abang Bena lagi tebar pesona soal gratisan lagi :D  *Sama bang kite juga sukagratisan*

Kali ini Bang Bena bertutur tips menghemat kantong via diskonan, dengan sumringah Bang Bena berkataaa:
"gue baru aja dapet cara biar bisa ngirit makan+minum tiap hari”  
Bang Bena pun langsung ngasih tau ternyata ada sebuah website dimana kita bisa dapetin diskon gede di suatu tempat di jam tertentu, dan tergantung kita mau perginya jama berapa gitu! Hmmmmmmm cakep dah!

Langsung aja nyosor ke Jampi alias “Jam Happy” di www.jampi.com Kita bakalan dikasih diskon sampai 50% di lebih dari 200 lokasi! Ngak ribet, tanpa voucher dan yang pasti gratis-tis-tis!


Dengan modal jempol ama internet kita bisa ngisi perut yang lagi keroncongan lho, tinggal daftar, terus masukin jam berapa mau ngejampi, sama masukin lokasi kita berdomisili. Kalo udah deal, jam berapa n di mana, kita bakalan di kasih tiket, kata Bang Bena. Tiket itu tar tinggal ditunjukin ama abang or mbak di resto. “(nggak pake diprint, cuma nunjukin hp aja). Ga perlu bayar apa-apa sama sekalih buat tiketnya! Beda sama daily deals lainnya yang harus beli voucher dulu!” kata bang Bena.

Dan ternyata benerr lho….
Image: BenaBlog
Dasar suka gratisan, ane pun tak menyia-nyiakan kesempatan, ane langsung daftar brooo :)

Dan....
Thanks yaa udah registrasi di Jampi.com. Kamu udah resmi jadi bagian dari Jampi! Congrats!!

Makasih ya Bang Ben, udah ngasih tau ane berhemat ala diskonan jampi (dot) com
Ane bakalan nyoba bang *cengir2 :D

No comments:

Post a Comment

Thanks so much for taking the time to leave a comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis