twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Life-ex photo banner-211_zps596e9fc0.jpg

Tuesday, April 30, 2013

Home » » Soto Babat Nikmat Sari

Soto Babat Nikmat Sari

Soto Babat Nikmat Sari Solo
Kota Solo memang kaya akan kuliner khas nusantara. Berbagai jenis makanan mudah di temui di Kota Batik ini.  Hampir di setiap sudut kota kita akan menemukan kekayaan kuliner khas kota Hadiningrat. Pagi hari ingin sarapan murah dan enak?
Cobalah mampir ke Warung Soto Babat “Nikmat Sari” Kartasuro yang beralamat di jalan Ahmad Yani No. 137 a Kartasuro (Barat Dealer KIA Motor) – Surakarta, Jawa Tengah.

Di warung Soto Nikmat Sari kita akan di sajikan makanan khas Jawa. Berbagai menu sedap dapat menemani sarapan Anda. Selain nikmat tentunya murah meriah. Pilihan yang tepat bukan?

Gongso ayam nikmat sari
Bagi pecinta masakan babat, maka di warung ini Anda akan di manjakan dengan sajian special soto Babat ala Nikmat Sari. Soal rasa pasti dijamin akan memanjakan lidah Anda karena di racik dengan bumbu pas dan mantap. Selain itu soto ayam yang mereka sajikankan pun tidak kalah nikmat, ditemani secangkir teh hangat dan beberapa lauk pauk yang bisa disantap bersama akan membuat manja perut Anda.

Kebetulan pagi ini saya dan beberapa rekan memutuskan untuk sarapan di sana, maklum sudah jadi langgangan. Kami sering menjadikan Warung Soto Nikmat Sari menjadi destinasi memanjakan perut kami. Tiap pagi warung sudah ini ramai oleh penikmat soto babat membuktikan betapa nikmatnya berwisata kuliner di sana.


Di bawah ini daftar menu beserta harga yang bisa kita nikmati takkala mampir di warung soto Nikmat Sari.
Makanan:

Gongso ayam/babat … Rp 10.000;
Nasi soto ayam … Rp 6.500;
Nasi goreng ayam/babat … Rp 10.000;
Sate ayam/paru -
Tahu petis … Rp 1000;
Sate telor … Rp 1.500;
Soto Babat nikmat sari surakartaOtak goreng … Rp 6.500;
Sosis -
Tempe goreng Rp 1000;

Minuman:

Es teh … Rp 2.500;
Es jeruk … Rp 3000;
Es beras kencur … Rp 3000;
Es soda gembira-
Teh panas … Rp 2000;

Sesuai namanya 'nikmat sari', makanan yang disajikanpun memang nikmat, murah lagi. Tidak salah jika mampir ke warung soto babat Nikmat Sari. Penasaran? Monggo mampir :)

No comments:

Post a Comment

Thanks so much for taking the time to leave a comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis