twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Life-ex photo banner-211_zps596e9fc0.jpg

Thursday, July 25, 2013

Home » , » How To Be Good Looking (Part 2)

How To Be Good Looking (Part 2)


Guys, seperti yang saya katakan di postingan sebelumnya menjadi menarik bisa jadi adalah kombinasi dari beberapa faktor yang berbeda, termasuk perawatan, kepribadian dan gaya. Kali ini saya akan membagikan bagaimana agar tampil menarik bagian yang ke dua yakni menyangkut perawatan, so pasti perawatan tubuh dong bukan perawatan kutang.

Yang paling mudah dan paling dasar yang dapat Sobat lakukan untuk menjadi lebih menarik adalah dengan menjaga kebersihan tubuh Sobat. Terlihat bersih dan tidak berbau kebo akan membuat orang sadar ingin lebih dekat dengan Sobat. So, Sobat bisa menggunakan langkah-lankah kecil di bawah ini agar Sobat bisa tampil menarik.


Mandi 3 kali sehari

Biasakan mandi 3x sehari ya Sobat. Cucilah rambut, gosoklah gigi Sobat secara menyeluruh dan tentunya sampai tuntas.


Mencukur kumis secara rutin

Bagi Sobat yang memiliki janggut atau kumis, jangan lupa merawatnya. Cukurlah atau rapikanlah kumis dan janggut Sobat setiap hari agar terlihat rapih dan gagah.


Pake Deodoran

Nah bagi Sobat, yang memiliki masalah dengan bau badan, alternatif terbaik adalah menggunakan deodoran. Pakailah deodoran setiap kali Sobat bepergian. Cari aroma yang cocok untuk Sobat. 


Pake Cologne atau body spray


Bagi pemilik bau badan tidak sedap yang tergolong parah, yang satu ini kudu harus! Gimana tidak, kalo Sobat  memilih mempertahan bau badan sobat sepanjang hari jangan ngarep orang betah berada di sisi Sobat. Bau tak sedap di tubuh Sobat dapat membuat atau menghancurkan daya tarik Sobat lo. So, kalo nyadar aroma tubuh Sobat bisa membunuh lalet, maka Sobat harus berinisiatif dikit, menggunakan kologne atau body spray setidaknya akan membantu Sobat mengatasi masalah ini.

Note:
- Jangan pake kebanyakan ya Sobat, pake kebanyak maka Sobat berpotensi membunuh sesama Sobat! Selain itu jangan pake aroma yang terlampau kuat.


Memangkas rambut secara rutin



Menjaga rambut tetap rapih, setidaknya memberi kesan good looking pada diri Sobat. So, guntinglah rambut Sobat secara teratur sesuai keinginan dan style Sobat.


Pakaian




Sobat tidak harus memakai barang-barang mahal untuk menjadi menarik, namun pakaian Sobat dapat mengkomunikasikan tentang Sobat lo. So, memilih pakaian yang cocok itu penting!
Jangan sampe salah kostum ya Bro :)


Pilih warna yang cocok





Penting bagi Sobat mencari tahu warna mana terlihat baik untuk Sobat. Warna yang
tepat akan membuat kulit Sobat terlihat mengagumkan, sedangkan salah dapat
membuatnya terlihat seperti...(silahkan lanjutkan sendiri).


Nah itulah beberapa tips sederhana yang bisa Sobat lakukan agar bisa tampil good 
looking. Akhir kata good looking itu pilihan Sob! Ketika Sobat tergelitik membaca
tulisan ini, itu bukti bahwa Sobat memilih untuk tampil sebagai seorang yang good
looking. Jangan kuatir Sobat bisa jadi sosok goodlooking kok! Just do it! :)













Image source: wikiHow

No comments:

Post a Comment

Thanks so much for taking the time to leave a comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis