twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Life-ex photo banner-211_zps596e9fc0.jpg

Tuesday, November 13, 2012

Home » Si Baladasta

Si Baladasta










Si Baladasta


Bermula dari sebuah pertanggungjawaban atas apa yang telah diterima lalu di alami yakni sebuah kebenaran yang mengubahkan dan memerdekakan maka tak layak kebenaran yang mengubahkan itu tersimpan rapih di rak buku yang bila ingin baru dijamah. Kebenaran itu seharusnya dibagikan dan terus dibagikan.


Kemudian muncul hasrat mengeksplorasi dan wadah mengekspresikan diri, maka terniat dalam diri untuk menuangkan ide-ide yang lalu lalang tiap waktu, yang kerap menghampiri takkala raga seakan tak berdaya. Jadilah sebuah wadah yang konon dapat menumbuh-kembangkan diri lebih baik lagi.

Memang sejak semula tujuan membuat blog ini adalah sebagai wadah mengekspresikan diri. Mencurahkan isi hati dan pikiran yang dibalut oleh pengalaman dalam rangkaian kata.




Betapa indah apabila kita berbagi dengan apa yang dapat kita bagikan. Apalagi saat mengetahui bahwa apa yang kita bagikan mungkin bisa menjadi jawaban di saat yang paling tidak terduga. Bukankah kita telah merasakan ketika menjamah dan menikmati goresan demi goresan pena penulis manca-negara, yang mungkin tak pernah terpikirkan olehnya akan berada dalam genggaman kita meski melintasi ruang dan waktu yang sedemikian jauh, namun dapat menyapa bahkan tak sedikit dari kita tercelingkan olehnya. Bahkan adakalanya kita harus menitikkan air mata takkala mereka bertutur dengan anggunnya tentang apa yang mereka alami dan terima sendiri.


Sayapun telah banyak mengalaminya melalui tulisan banyak orang, mengapa tidak berharap yang sama kepada Tuhan untuk memakai tulisan saya juga? Saya berharap blog ini menjadi media penyebaran pengetahuan yang reflektif dan aplikatif, yang darinya kita bisa belajar banyak hal, terubahkan, diubahkan dan mengubahkan.


Akhir kata, menggoreskan pena merangkai tulisan untuk memuaskan sang batin adalah satu sisi mata uang, menulis untuk mewarnai dunia adalah sisi lainnya. Alangkah indahnya jika keduanya berjalan beriringan. :)






Soli Deo Gloria.






3 comments:

Thanks so much for taking the time to leave a comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis