twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Life-ex photo banner-211_zps596e9fc0.jpg

Monday, May 13, 2013

Home » » Scholes Akhiri Karir Dengan Manis

Scholes Akhiri Karir Dengan Manis


Paul Scholes Picture
Legenda Manchester United, Paul Scholes (38), akan mengakhiri karirnya sebagai pemain Machester United pada akhir musim ini. Ia menyatakan tak bisa menunda lagi masa pensiunnya. Namun, ia merasakan perpisahan dari sepak bola ini sangat hebat karena ia bersama MU bisa memenangkan Premier League 2012-13.

Semalam adalah pertandingan terakhir Scholes. Dalam pertandingan melawan Swansea, Scholes bermain selama 66 menit sebelum digantikan oleh Anderson. Gelandang veteran, 38 tahun ini mendapat sambutan meriah dari para fans Red Devils setelah membantu klub untuk meraih 11 gelar Liga Premier.

"Aku sedikit khawatir bermain hari ini karena aku belum bermain lagi selama empat atau lima bulan ini, dan aku cukup senang bisa menjalani pertandingan tadi,"
kata Scholes seperti dilansir Sky Sports. Ia pun menegaskan harapannya untuk lebih banyak gelar bagi United di masa mendatang.

"Aku tahu ini waktu yang tepat untuk berhenti. Penampilanku musim ini mungkin tak sebaik yang kuharapkan, tapi kami toh memenangkan gelar juara dan ini hari yang hebat untuk Ferguson. Kami memenangkan liga dan itu merupakan perpisahan yang hebat untuknya," jelas Scholes.

"Hari ini hari yang hebat. Kami menang, dan hanya itu yang penting saat ini. Selalu menyenangkan untung mengangkat piala. Kami akan merayakan gelar ini dan berharap akan ada lebih banyak lagi gelar juara untuk para pemain."

Ketika disinggung mengenai sambutan Ferguson seusai pertandingan, Scholes mengatakan, "Ia melakukannya dengan baik. Anda mungkin berpikir bahwa ia akan sedikit emosional, tapi  ia mengucapkan pidatonya dengan sangat baik. Fergie telah melakukan pekerjaan yang fantastis. Ia bahagia dan tengah menantikan kesempatan selanjutnya."

Scholes, sebelumnya sempat mengumumkan pengunduran dirinya pada akhir musim 2010/11, tapi membuat kejutan kembali ke tim pada tanggal 8 Januari 2012 ketika ia datang sebagai pemain pengganti di Piala FA.

Paul Scholes
Scholes adalah gelandang penuh bakat yang datang untuk tim Manchester United pada pertengahan 1990-an, dan kini ia telah mengakhiri karir yang manis bersama MU menikmati karir yang panjang dan sukses, 717 penampilan bagi Manchester United, suatu pencapaian yang luar biasa.

Sir Alex Ferguson mengatakan, "Paul adalah pemain yang benar-benar luar biasa. Dia selalu berkomitmen penuh untuk klub ini dan itu telah menjadi hak istimewa yang nyata untuk bekerja dengan dia selama bertahun-tahun." 
Kini para penggemar Manchester United di seluruh dunia mungkin tidak akan pernah menyaksikan Scholes berjibaku dengan si kulit bundar di lapangan hijau dengan tim kebanggannya Manchester United. Kali ini ia telah memutuskan pensiun secara penuh dari karir sebagai pesepakbola profesional. Scholes mengatakan, "Ya, saya akhirnya gantung sepatu saya untuk selamanya! Bermain sepak bola adalah semua yang pernah saya ingin lakukan, dan dengan demikian memiliki seperti karir yang panjang dan sukses di Manchester United, di bawah manajer terhebat sepanjang masa, telah menjadi kehormatan. Tim ini memiliki keseimbangan yang tepat dan akan terus berkembang di bawah kepemimpinan David Moyes. "

Thanks for everything Scholesy!

No comments:

Post a Comment

Thanks so much for taking the time to leave a comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis