twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Life-ex photo banner-211_zps596e9fc0.jpg

Wednesday, May 1, 2013

Home » , , » UBAH DUNIA BERSAMA TAKARA

UBAH DUNIA BERSAMA TAKARA


Play Takara
Apakah Anda pernah berpikir Anda bisa memainkan Game Online Gratis dan dalam waktu bersamaan dapat membuat perbedaan di dunia nyata? Sekarang ada cara untuk melakukan keduanya. Bersama Takara kita semua bisa ambil andil mengubah dunia sambil bersenang-senang tentunya. Dapatkan riffs (uang virtual) dengan memainkan semua jenis permainan online gratis. Ada Funny games, flash games, arcade games, dress-up games, internet games, word games, RPG games, racing games dan lainya. Bermain game online gratis, mendapatkan riffs, dan mengubah dunia! Menakjubkan, bukan ?

Takara apaan tuh?

Takara adalah komunitas game online untuk anak usia 8-13 tahun, komunitas yang sarat edukasi  untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Bersama Takara anak-anak akan disuguhkan pengalaman yang sangat menyenangkan, aman, interaktif dan tentunya sarat nilai.  Pengalaman online yang baik di mana anak-anak bisa bermain game, mendapatkan uang virtual dan menyumbangkan uang virtual untuk proyek-proyek di dunia nyata.

Takara merupakan sebuah pulau virtual, rumah bagi sekelompok remaja unik dan inspiratif yang tujuannya adalah untuk mengubah dunia menjadi lebih baik dengan menyatukan kekuatan anak-anak itu sendiri. Takara adalah ruang virtual yang memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk membuat perubahan yang sebenarnya dalam dunia saat melakukan apa yang mereka paling sukai bermain dan berinteraksi.

PlayTakara.com dirancang untuk anak-anak, sebagai tempat bagi mereka untuk menemukan kekuatan mereka untuk perubahan dan untuk bereksperimen, belajar, berbagi dan bermain di lingkungan yang aman dan terkendali. Melalui bermain game, menjelajahi pulau dan berpartisipasi dalam kontes dan tantangan, anak Anda akan mendapatkan mata uang virtual yang kemudian mereka memiliki pilihan untuk dibelanjakan pada proyek amal. Proyek akan berlangsung baik online dan di dunia nyata, melalui skema pencocokan perusahaan.

Apapun yang anak Anda bantu, yakni membangun di dunia online, akan dibangun di dunia nyata, sehingga mereka dapat melihat waktu bermain online mereka berubah menjadi manfaat dunia nyata, tepat di depan mata mereka! Takara memberikan anak Anda kesempatan untuk menggali sumur, membangun sekolah atau mungkin stok perpustakaan antara makan malam dan latihan sepak bola ringan.

Takara menawarkan kesempatan untuk anak-anak belajar filantropi sebagai gaya hidup. Mereka belajar bahwa setiap orang mampu berbuat baik, dan bahwa hal itu tidak harus menjadi korban. Siapapun dapat menemukan cara untuk berbuat baik saat melakukan apa yang mereka sukai.

Dipenuhi dengan ruang virtual untuk bereksplorasi, keren, aneh dan hal-hal yang indah untuk menemukan dan banyak kesempatan untuk berekspresi dan pembelajaran yang kreatif. Takara adalah tempat yang baik untuk anak Anda untuk menghabiskan waktu online mereka memperluas pengetahuan dan imajinasi mereka.

Kok bisa ya?

Bekerjasama dengan organisasi-organisasi mengagumkan seperti Dream Project dan Free The Children, Takara berkomitmen untuk membuat perubahan. Wujud nyatanya Takara telah bekerja sama dengan Dream Projects  untuk mendanai beberapa proyek, termasuk taman di Cabarete dan Sekolah Montessori di Barrio Blanco.

Takara adalah tempat baru untuk hang out online, meski demikian Takara tidak sama dengan situs game rata-rata. Bersama Takara Anda memiliki kekuatan untuk mengubah dunia, dengan bersenang-senang. Mengadopsi hewan peliharaan, bermain game, chatting dengan teman, mendapatkan mata uang, mengumpulkan perangko, dan membuat perbedaan nyata di dunia.

Berikut adalah cara kerjanya, mengadopsi hewan peliharaan, dan isi paspor, dan kemudian mendapatkan permainan. Takara memiliki banyak permainan mengagumkan untuk dicoba, dan semakin Anda bermain lebih, Anda akan mendapatkan riffs. Kemudian, menghabiskan riffs Anda pada proyek yang luar biasa di dunia nyata bersama Takara.

Bersama Takara selalu ada proyek untuk dikerjakan, dan cara-cara keren untuk mengubah dunia. Bermitra dengan organisasi yang luar biasa, seperti Dream Project dan Free the Children untuk mengubah dunia, satu proyek pada suatu waktu. Misalnya pada tahun 2011, Takara beserta pengguna berkumpul dengan Dream Project untuk membangun taman bermain bagi anak-anak  di Cabarete, Republik Dominika.

Bersama Membangun Taman Bermain Anak-anak di Cabarete, Republik Dominika

This is what the property looked like before we started building the park
Volunteers and locals working together
Cabarete school children enjoying their beautiful new park!

Bersama Membangun Sebuah School Garden di Mwangaza Kenya


Student planting in the garden

Garden in front of a beautiful mountainous backgrop

 
Next Project Barrio Blanco Preschool di Republik Dominika

Gimana, luar biasa bukan?

Aman Ngak?

Keselamatan dan keamanan anak Anda adalah prioritas utama
Takara, dan Takara telah mengambil setiap tindakan pencegahan yang mungkin untuk memastikan waktu mereka dihabiskan untuk Takara adalah pengalaman yang aman dan memperkaya. Takara telah menempatkan mekanisme penyaringan yang paling canggih, moderator hidup dan kebijakan privasi yang ketat.

Untuk memastikan bahwa Takara terus aman dan aman, Takara telah bekerja sama dengan para ahli moderasi Crisp Thingking (http://www.crispthinking.com/). Melalui kemitraan ini kita mendapatkan manfaat dari perangkat lunak NetModerator mereka yang sangat canggih. Software moderator memonitor konten yang dibagi pada Takara sepanjang hari, setiap hari dan secara otomatis melindungi anak Anda dari sesuatu yang tidak pantas atau berbahaya. Perilaku Pengguna juga dimonitor, dan perilaku pengguna konten yang dianggap tidak pantas akan segera dihapus.

Bagaimana, menarik bukan? Dengan banyak proyek menarik untuk dikerjakan, Takara memiliki sesuatu untuk semua orang dan dengan permainan online gratis yang bisa diakses sepanjang waktu, selalu ada sesuatu yang baru untuk mencoba. Takara adalah tempat yang paling keren untuk bermain game online secara gratis dan mengubah dunia pada saat yang sama.

Apakah Anda tahu anak-anak yang suka bermain game online gratis dan ingin mengubah dunia? Beritahu mereka tentang Takara. Anda dapat mengunjungi dan mendaftar untuk bermain bersama Takara dan mengubah dunia bersama.

Ingin mendaftar dan bermain bersama klik DI SINI


Image source: http://playtakara.com/

4 comments:

  1. WOW... mantap neh gan.. kapan2 mau lah ikutan.. kalo nantik ada yang dekat.. :)

    http://goo.gl/OevXy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih gan udah mampir :) iya tuh edukatif banget.....

      Delete
  2. Wah keren, di Indonesia udah ada aktivisnya belum ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tuh mbak, gamenya juga asyikkk:) tapi di Indonesia sepertinya belom deh. Semoga aja project seperti ini sampe Indonesia. *ngarep :)

      Delete

Thanks so much for taking the time to leave a comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis