twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Life-ex photo banner-211_zps596e9fc0.jpg

Saturday, May 11, 2013

Home » » David Moyes Manajer Baru United

David Moyes Manajer Baru United


David Moyes Picture
Manchester United kini telah mengumumkan bahwa manajer Everton David Moyes adalah penerus tahta Sir Alex Ferguson per 1 Juli 2013. Moyes secara resmi telah menandatangani kontrak selama enam tahun dengan klub. Secara pribadi saya merasa bahwa United telah menemukan pengganti yang baik untuk Sir Alex. Kedua manajer ini adalah teman dan telah saling berhadapan dalam peran manajemen mereka selama sebelas tahun terakhir di Barclays Premier League dan Piala FA.

Moyes memang tidak memiliki banyak pengalaman di kancah Eropa, terutama di Liga Champions, tapi setiap manajer harus memulai suatu yang baru untuk mencapai kesuksesan dan Moyes telah melakukannya. Dia telah didukung oleh dua legenda Inggris, Sir Alex Ferguson dan Sir Bobby Charlton, yang jelas tahu seluk-beluk tim mereka dan saya yakin bahwa Sir Alex akan membimbingnya dengan apa pun dia bisa.

Moyes sendiri akan menggantikan Fergie yang telah menyumbangkan 38 trofi selama 26 tahun berkarier di Setan Merah. Moyes berhasil menyingkirkan sejumlah nama top seperti Jose Mourinho (Real Madrid), Juergen Klopp (Borussia Dortmund), dan Ole Gunnar Solskjaer (pelatih tim junior MU). Jelas bukan pekerjaan mudah menggantikan posisi Fergie, namun Moyes berjanji akan memberikan yang terbaik.

"Suatu kehormatan besar diminta menjadi manajer selanjutnya di Manchester United. Saya senang Sir Alex melihat saya cocok dan merekomendasikan saya di MU. Saya menghormati semua hal yang telah dia lakukan dan juga untuk klub," ungkap Moyes di situs resmi MU.

Sekarang saatnya pendukung United untuk mendukung manajer baru mereka, apakah mereka benar-benar ingin dia atau tidak - muncul David Moyes! Terlalu dini untuk bicara kesuksesan dan gelar. Let's give the new manager time and support him the best way we can. ^_^ 

>>> Gimana Mas Brodolan, siapa tim kesayanganmu?



2 comments:

  1. Mantab sekali gan share infonya. Sangat menarik, informative dan bermanfaat buat banyak orang. Keep blogging!

    ReplyDelete

Thanks so much for taking the time to leave a comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis