twitterfacebookgoogle plusrss feedemail
Life-ex photo banner-211_zps596e9fc0.jpg

Friday, October 19, 2012

Home » » 15 Permintaan Pasanganmu

15 Permintaan Pasanganmu









Seseorang mengirimi saya sebuah pesan lewat bbm yang
berisi sebuah renungan. Renungan ini berisi 15 permintaan
pasangan kita yang mungkin tidak pernah terucap. Mungkin di antara teman-teman
ada yang sudah membaca, tapi tidak mengapa saya share-kan kembali karena
menurutku bagus buat refleksi kita yang sedang dan akan menjalin sebuah hubungan.





Inilah
15 permintaan itu:





1.
Janganlah lupa, ingatlah dari awal kita bersatu itu karena kita saling menyukai &
mencintai





2.
Aku Slalu ingin melakukan sesuatu untukmu, maka hargailah usahaku. Apapun yang telah
kulakukan walau kecil sekalipun





3.
Cobalah slalu & selalu mengerti walau untuk berjuta2 cara & sifatku





4.
Jangan marahi aku di depan orang banyak & Jangan pernah bandingkan aku dengan
pria atau wanita lain





5.
Ketika kau sedang tidak bersamaku, ingatlah aku, hubungilah aku, tanyakan apa yg
aku lakukan & bgmn kondisiku





6.
Janganlah ada kata bosan ajaklah aku dalam acara atau kegiatan yg melibatkanmu.
Kenalkanlah aku sbg suamimu/istrimu krn aku ingin teman2mu jg mengenal aku





7.
Kian hari waktu terus berlalu, maka jgn slalu kau ungkit hal yg lalu atau
kesalahan2ku yang telah lalu





8.
Aku slalu mencoba, tp bila kau tak suka tlg beritahu aku bicaralah jgn kau diam
& menumpuk kekesalan sehingga kita saling berdiam diri & menimbulkan
luka





9.
Jangan membuat aku jd bingung & sedih, mari kita cari solusi & jalani
bersama





10.
Jangan mengatakan hal2 buruk tentang aku bukankah dulu semua indah dimatamu? bisakah
kita terus menganggap indah?





11.
Walau kita sering berselisih paham marah & bertengkar jgnlah lelah mari
jadikan ini sbg proses saling belajar mengampuni mengasihi sepanjang usia





12.
Pandanglah keberadaanku bicaralah tentang apapun pikiranmu perasaanmu jgn
sampai ada orang lain yg lebih tau & lebih sering berkomunikasi dgnmu dari
pada aku





13.
Abadikanlah kenangan kita pasanglah foto kita bersama krn itu artinya kau
mengakui keberadaanku & itu membuatku bangga





14.
Ketika kita berjalan dampingilah aku gandenglah tanganku & Sebenarnya aku
jg ingin mendengar kata sayang mendapat pelukan serta ciuman darimu setiap
harinya, maukah kau melakukannya?





15.
Aku berharap kita selalu saling mencintai dgn sepenuh hati & smoga kau
selalu setia mendampingiku sampai ku menutup mata


            


Bagaimana indah bukan?...Just do it.....^_^


No comments:

Post a Comment

Thanks so much for taking the time to leave a comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis